Sukses


Sikat Martapura, PSIS Genggam Tiket ke Liga 1

Bandung - PSIS Semarang menjadi klub terakhir yang mendapat jatah promosi ke Liga 1 musim depan. Pada partai penentuan yang digelar Selasa, (28/11/2017) di GBLA, PSIS menang 6-4 atas Martapura FC melalui babak extra time.

Laga PSIS kontra Martapura berlangsung menarik sejak menit pertama. Kedua tim bermain terbuka dan saling punya peluang.

Tak heran gol pun langsung tercipta pada menit keenam. Striker PSIS, Hari Nur Yulianto menjebol gawang Martapura memanfaatkan assist Rifal Lastori.

Sayangnya keunggulan PSIS tidak berlangsung lama. Martapura berbalik unggul dengan cepat melalui dua gol Rifan Nahumarury.

Beruntung PSIS berhasil menyamakan kedudukan pada akhir babak kedua. Adalah Aldaeir Makatindu yang menjebol gawang Martapura melalui sepakan kaki kirinya. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-2.

 

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, permainan kedua tim tidak berubah. Jual-beli serangan terus terjadi sejak menit ke-46.

Martapura berbalik unggul cepat pada babak kedua setelah Reza Saputra mencetak gol. Tetapi menit ke-58, Hari Nur Yulianto kembali mencetak gol keduanya di laga ini.

10 menit sebelum laga usai, Martapura kembali unggul melalui Muhammad Adil Bogel. Tetapi Hari Nur Yulianto menjadi mimpi buruk Martapura setelah membuat hattrick. Laga pun berlanjut ke extra time.

3 dari 3 halaman

Dominasi PSIS

Pada babak inilah PSIS mulai menunjukkan dominasinya. Mereka mampu menguasai laga karena Martapura seperti kehabisan tenaga.

Hasilnya, PSIS mampu menambah dua gol di babak extra time. Hebatnya, dua gol Laskar Mahesa Jenar diciptakan oleh pemain pengganti Andrid Wibawa.

  • PSIS Semarang adalah klub sepak bola asal Semarang yang bermain di Torabika Soccer Championship.
    PSIS Semarang adalah klub sepak bola asal Semarang yang bermain di Torabika Soccer Championship.
    PSIS Semarang adalah klub sepak bola asal Semarang yang bermain di Torabika Soccer Championship.

    PSIS Semarang

  • PSIS Semarang adalah klub sepak bola asal Semarang yang bermain di Liga 1.

    PSIS

  • Liga 2, sebelumnya dikenal dengan nama Divisi Utama/Satu Liga Indonesia adalah liga kasta ke-2 dalam Liga Indonesia di bawah Liga 1.
    Liga 2, sebelumnya dikenal dengan nama Divisi Utama/Satu Liga Indonesia adalah liga kasta ke-2 dalam Liga Indonesia di bawah Liga 1.
    Liga 2, sebelumnya dikenal dengan nama Divisi Utama/Satu Liga Indonesia adalah liga kasta ke-2 dalam Liga Indonesia di bawah Liga 1.

    Liga 2

Video Populer

Foto Populer