Sukses


Komentar Andrid Wibawa Setelah Cetak 2 Gol dan Antar PSIS Promosi

Bola.com, Bandung - PSIS Semarang menggenggam tiket ke Liga 1 musim depan setelah menang 6-4 atas Martapura FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11/2017). Gol-gol tim Laskar Mahesa Jenar dicetak Hari Nur Yulianto (3 gol), Andrid Wibawa (2 gol), dan satu gol dari Aldaier Makatindu.

Sosok Andrid jadi penentu kemenangan karena mencetak dua gol pada masa perpanjangan waktu yang menggaransi tiket promosi ke Liga 1 2018. Kehadiran Andrid juga tidak lepas dari kejelian pelatih Subangkit yang memainkannya pada babak kedua.

Kehadiran Andrid mampu menghidupkan asa PSIS saat ketinggalan sebelum memaksakan pertandingan berlanjut ke babak perpanjangan waktu. Dalam babak tersebut, pemain berusia 26 tahun unjuk gigi dengan mencetak dua gol sekaligus memastikan kemenangan anak-anak Semarang.

''Alhamdulillah bisa mencetak dua gol. Luar biasa dan teman-teman bekerja keras semuanya,'' ungkap Andrid kepada Bola.com setelah pertandingan.

Andrid sebenarnya baru didatangkan manajemen pada babak 16 besar. Sebelumnya, saat babak penyisihan pemain asal Klaten itu berseragam Sragen United. Meski demikian, Andrid yang memiliki keunggulan dalam kecepatan menjadi kekuatan baru PSIS di sektor sayap.

Ia mengaku bersyukur dan bangga ikut mengantarkan PSIS ke kasta tertinggi. Apalagi, hasil ini juga menjadi kado manis sebelum melangsungkan pernikahan, pertengahan bulan depan. ''Gol ini saya persembahkan untuk tim, warga Semarang, dan juga para suporter yang setia memberi dukungan,'' ucapnya.

Video Populer

Foto Populer