VIDEO: Highlights Liga 2, PSIS Semarang Vs Martapura FC 6-4

VIDEO: Highlights Liga 2, PSIS Semarang Vs Martapura FC 6-4

- PSIS berhak atas satu tiket untuk naik kasta ke Liga 1 2017 setelah menjalani laga berat melawan Martapura FC di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (29/11/2017). Pada laga yang berjalan hinhha babak perpanjangan waktu ini berakhir dengan skor 6-4 untuk kemenangan Laskar Mahesa Jenar.

Saling jual beli serangan terjadi dari awal laga, buktinya Striker PSIS, Hari Nur Yulianto menjebol gawang Martapura memanfaatkan assist Rifal Lastori pada menit ke-6.

Sayangnya keunggulan PSIS tidak berlangsung lama. Martapura berbalik unggul dengan cepat melalui dua gol Rifan Nahumarury.

Beruntung PSIS berhasil menyamakan kedudukan pada akhir babak kedua. Adalah Aldaeir Makatindu yang menjebol gawang Martapura melalui sepakan kaki kirinya.Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-2.

Di babak kedua, permainan kedua tim tidak berubah. Jual-beli serangan terus terjadi sejak menit ke-46. Martapura berbalik unggul cepat pada babak kedua setelah Reza Saputra mencetak gol. Tetapi menit ke-58, Hari Nur Yulianto kembali mencetak gol keduanya di laga ini.

Sepuluh menit sebelum laga usai, Martapura kembali unggul melalui Muhammad Adil Bogel. Tetapi Hari Nur Yulianto menjadi mimpi buruk Martapura setelah membuat hattrick. Laga pun berlanjut ke extra time.

Pada babak inilah PSIS mulai menunjukkan dominasinya. Mereka mampu menguasai laga karena Martapura seperti kehabisan tenaga.

Hasilnya, PSIS mampu menambah dua gol di babak extra time. Hebatnya, dua gol Laskar Mahesa Jenar diciptakan oleh pemain pengganti Andrid Wibawa.

Ringkasan

Oleh Dody Iryawan pada 29 November 2017, 03:21 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights