Sukses


Ribuan Suporter Sambut Kedatangan PSIS

Bola.com, Semarang - Suasana meriah menghiasi Kota Semarang, Kamis (30/11/2017) pagi. Ribuan suporter tumpah rumah menyambut kedatangan tim PSIS Semarang seusai meraih tiket promosi ke Liga 1 2018.

Suporter sudah menunggu sejak jam 07.00 WIB di Terminal Mangkang, Kota Semarang atau lokasi kedatangan rombongan Laskar Mahesa Jenar dari Kota Bandung melalui jalur darat.

Sekitar jam 08.00 WIB, rombongan pemain menggunakan bus tingkat mulai diarak. Suporter yang menggunakan motor mengawal laju bus. Selain itu, terdapat juga beberapa mobil yang ikut konvoi.

Dari Terminal Mangkang, rombongan lalu menuju Tugu Muda dan berlanjut ke kawasan Simpang Lima. Lalu pawai tim dan juga suporter melalui Jalan Pahlawan, Jalan Pemuda hingga berhenti di Balai Kota Semarang.

Seusai tiba di Balai Kota, nyanyian dan yel-yel suporter terdengar semakin keras. Mereka menyalami dan juga menyoraki pemain saat turun dari bus menuju gedung utama.

PSIS memberi sambutan di panggung setiba di Semarang, Jateng, Kamis (30/11/2017). (Bola.com/Ronald Seger Prabowo)

Rombongan PSIS langsung diterima Wali Kota Semarang, Hendar Prihadi, beserta jajaran staf. Orang nomor satu di Kota Lunpia itu memberi kalungan bunga kepada perwakilan manajemen seperti CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Khairil Anwar (Direktur Utama), GM PSIS, Wahyu Winarto, hingga pelatih Subangkit.

"Kami menyaksikan perjuangan pemain PSIS dari live streaming. Semua sudah bekerja dan selamat akhirnya mampu mewujudkan cita-cita ke Liga 1," kata Hendar Prihadi yang disambut tepuk tangan ribuan suporter.

 

Video Populer

Foto Populer