Sukses


Hadiah Uang dan Bus dari Wali Kota Semarang untuk PSIS

Bola.com, Semarang - Kerja keras dan perjuangan PSIS Semarang di kompetisi Liga 2 musim 2017 menghasilkan tiket promosi ke Liga 1 2018. Prestasi itu disambut semarak ribuan suporter yang mengarak Laskar Mahesa Jenar dari Terminal Mangkang menuju Balai Kota Semarang, Kamis (30/11/2017).

Sesampai di Balai Kota Semarang, rombongan disambut Wali Kota Semarang, Hendar Prihadi. Tak hanya memberi sambutan dan berbincang dengan seluruh personel tim, pemain PSIS juga diguyur bonus tambahan sebesar Rp 225 juta yang diterima kapten tim, Haudi Abdillah.

Menurut Wali Kota, total bonus tersebut didapat dari saweran sejumlah pegawai di jajaran Pemerintahan Kota Semarang.

"Teman-teman cukup bangga karena PSIS bisa promosi, sehingga mereka sukarela nyawer untuk bonus. Selain itu, bonus juga berasal dari beberapa teman yang mengapresiasi prestasi ini. Bonus merupakan bentuk ungkapan tanda cinta kami dari pemerintah kepada PSIS yang telah berjuang di kompetisi musim ini. Mereka sudah membanggakan masyarakat Semarang sehingga layak mendapatkan bonus lebih," ungkap Hendar Prihadi.

Jika ditotal, PSIS menerima bonus sebesar Rp 525 juta. Selain dari Pemkot Semarang, bonus juga diberikan manajemen sebesar Rp 250 juta, serta Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono sebesar Rp 50 juta.

"Semoga ini bisa memacu dan memicu PSIS untuk berprestasi di Liga 1. Ingat, kompetisi mendatang akan jauh lebih berat. Semua elemen tim tidak boleh terlena dan segera fokus mempersiapkan tim," kata wali kota yang akrab disapa Hendi itu.

Tidak hanya dalam bentuk uang, Pemkot Semarang, lanjut Hendi, juga akan memberikan satu unit bus untuk operasional PSIS. Pemberian tersebut sebagai realisasi janji bila PSIS mampu promosi ke kasta tertinggi.

"Untuk bus juga segera kami realisasikan seperti janji sebelumnya. Artinya, PSIS nanti akan memiliki transportasi sendiri dan tentu akan memudahkan perjalanan," imbuhnya.

 

Video Populer

Foto Populer