Sukses


Tiba di Aceh, Egy Maulana Ikutan Talk Show di FKIP Unsyiah

Bola.com, Banda Aceh - Baru tiba di Aceh, pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri langsung jatuh hati pada bumi Serambi Mekah. Ia merasa nyaman atas keramahan warga Aceh kepada dirinya.

“Warga Aceh ramah-ramah, mudah-mudahan hingga turnamen selesai saya semakin betah disini,”ujar Egy Maulana kepada Bola.com saat menghadiri acara talkshow singkat bersama pemain Bali United asal Aceh, Miftahul Hamdi di Aula FKIP Unsyiah, Banda Aceh, Kamis (30/11/2017) sore.

Selanjutnya, pemain termuda di skuat asuhan Luis Milla itu juga mengatakan ia kaget saat melihat aktivitas warga Aceh.

“Saya lihat, orang Aceh ini yang wanita berjilbab semua, yang pria tak ada yang pakai celana pendek,” ungkap bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri yang baru kali pertama menginjakkan kaki di Aceh.

Egy Maulana Vikri bersama Miftahul Hamdi menyempatkan diri hadir di kampus kebanggaan masyarakat Aceh ini.

Selama satu jam, mereka berbagi pengalaman kepada puluhan para mahasiswa-mahasiswi Unsyiah. Acaranya berjalan lancar, Egy dan Hamdi terlihat ramah ketika meladeni swafoto dari para penggemarnya. 

Seperti diketahui, Egy Maulana cs akan mengikuti turnamen mini bertajuk Aceh World Solidarity (AWSC) 2017 pada tanggal 2-6 Desember 2017 nanti. Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Kyrgyztan, Mongolia dan Brunei Darussalam. (Eko Deni Saputra)

Video Populer

Foto Populer