Sukses


Resmi Gabung SFC, Makan Konate Segera Tiba di Palembang

Bola.com, Palembang - Presiden Klub Sriwijaya FC, Dodi Reza, sudah mengumumkan perekrutan terbaru tiga pemain melalui akun media sosial personalnya pada Jumat (1/12/2017). Tiga pemain yang berhasil diboyong Laskar Wong Kito itu adalah Yogi Rahardian, Adam Alis, dan Makan Konate.

Ketiganya melengkapi dua pemain yang sebelumnya sudah diumumkan resmi gabung, yakni Esteben Vizcarra dan Alfin Tuasalamony.

Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat, mengungkapkan lima pemain tersebut memang sudah resmi masuk skuat Sriwijaya FC di bawah asuhan Rahmad Darmawan dan tinggal melakukan tanda tangan kontrak.

Namun, khusus Konate, Ucok menyebut saat ini eks gelandang Persib Bandung dan T-Team itu masih dalam proses pengurusan visa dan segera merapat ke Palembang.

"Kedatangan pemain sesuai dengan keinginan dan rekomendasi tim pelatih. Manajemen memberikan keleluasaan penuh bagi coach RD untuk membentuk skuat SFC," jelas Ucok.

Ucok tidak menampik pihaknya juga punya peluang untuk menambah pemain asing nantinya bila proses naturalisasi Alberto Goncalves dan Esteban Viscarra bisa selesai tepat waktu.

"Bila keduanya sudah jadi WNI, tentu kami akan menambah pemain asing lainnya. Kami usaha yang terbaik, malu kalau tidak cemerlang nanti, apalagi target juga sangat tinggi," imbuhnya.

Sekretaris tim Sriwijaya FC, Achmad Haris, menambahkan pihaknya akan menggelar latihan perdana, Senin (4/12/2017) di Palembang.

"Pemain lama yang masih terikat kontrak akan tetap mengikuti ditambah rekrutan baru. Namun, ada beberapa pemain yang selain telah habis masa kontraknya bersama Sriwijaya FC namun tidak masuk skema coach RD, tidak dipanggil lagi," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer