Sukses


Komentar Persebaya Surabaya soal Bonus Juara Liga 2

Bola.com, Surabaya - Manajemen Persebaya Surabaya enggan mengungkapkan besaran bonus setelah mereka sukses meraih gelar juara Liga 2 2017. Manajer Persebaya Chairul Basalamah mengatakan, hanya manajemen dan anggota tim yang mengetahui besaran bonus yang diberikan oleh manajemen. 

"Pasti ada apresiasi dari manajemen atas prestasi yang mereka torehkan. Manajemen tidak pernah menutup mata atas cucuran keringat yang sudah mereka teteskan. Yang pasti, kami menghargai jerih payah pemain dan seluruh komponen tim," tutur Chairul Basalamah.

Menurut keponakan legenda Persebaya dan Timnas Indonesia, Rusdy Bahalwan, ini besaran bonus yang diguyurkan pantas dan sebanding dengan apa yang mereka berikan kepada Persebaya.

Soal hadiah Rp 1 miliar yang diterima dari PSSI atas prestasi yang mereka capai, Basalamah mengaku tak tahu. Sebab, bidang dana Persebaya Surabaya yang mengurusi semua pemasukan dan pengeluaran tim berjulukan Green Force tersebut.

"Klub ini dikelola secara profesional, jadi semua uang yang masuk maupun keluar bukan wilayah saya, karena saya manajer tim," tutur Basalamah.

Video Populer

Foto Populer