Sukses


Persebaya Surabaya Tak Khawatir Ditinggal Pemain Kunci

Bola.com, Surabaya - Kontrak seluruh pemain Persebaya Surabaya akan selesai pada akhir Desember 2017 nanti. Kendati begitu, Persebaya tak khawatir bakal ditinggalkan para pemainnya karena seluruh pemain Persebaya di Liga 2 sudah sepakat untuk memperpanjang kontrak.

"Setelah kami memastikan masuk babak delapan besar lalu, banyak pemain kami yang mendapat tawaran dari sejumlah klub Liga 1. Untung, sebelumnya kami sudah berinisiatif untuk mengikat mereka," tutur Chairul Basalamah, manajer Persebaya.

Chairul tak menyebutkan bagaimana cara Persebaya mempertahankan para pemainnya agar tak lepas. Namun kabarnya seluruh pemain sudah disodori dan menandatangani prakontrak sebelum laga final kontra PSMS berlangsung.

Manajer mengakui, di antara beberapa pemainnya yang menjadi incaran banyak klub adalah Irfan Jaya, Rachmat Irianto, dan trio Papua (Fandry Imbiri, Ricky Kayame, dan Nerius Alom). "Alhamdulillah mereka masih berkomitmen untuk tetap bersama kami," ujar Basalamah.

Soal waktu penandatanganan kontrak secara resmi, Basalamah memastikan sebelum Liga 1 diputar semua pemain lama bakal membubuhkan tanda tangannya, termasuk pemain rekrutan terbaru yang notabene sudah ada menjalin kesepakatan dengan Persebaya.

"Sebelum kompetisi diputar, mungkin sekitar akhir Desember atau Januari semua pemain Persebaya Surabaya bisa tenang karena perpanjangan kontrak sudah beres. Begitu juga dengan pemain baru, baik lokal maupun asing," katanya. 

 

Video Populer

Foto Populer