Sukses


Winger Persib Tak Sabar Dilatih Mario Gomez

Persib Bandung sudah menunjuk Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih anyar. Pelatih asal Argentina ini akan menangani skuat Maung Bandung pada 2018-2020.

 

Manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat secara resmi telah memperkenalkan sosok pelatih berusia 60 tahun tersebut. Gomez diproyeksikan untuk menukangi Persib pada kompetisi 2018 mendatang.

Terkait dengan penunjukkan Mario Gomez sebagai pelatih baru Persib, winger muda, Puja Abdillah mengaku dirinya sangat antusias. Sebab, ini akan menjadi pengalaman pertamanya dilatih oleh pelatih asing.

"Puja sendiri belum pernah dilatih oleh pelatih asing," kata pemain kelahiran Bandung ini, seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (1/12/2017).

Pemain berusia 21 tahun ini pun mengutarakan harapannya kepada Mario Gomez. Ia berharap Gomez bisa membawa Persib menuju masa kejayaannya sebagai juara Liga.

"Semoga beliau bisa mengembalikan prestasi Persib untuk menjadi juara liga musim depan," katanya.

2 dari 3 halaman

Tak Diragukan

Sebelumnya, bek muda Persib, Henhen Herdiana, juga menyambut baik kehadiran Mario Gomez. Menurutnya,sang pelatih dipercaya mampu mengembalikan kejayaan Persib terutama di kancah Asia, mengingat prestasi mentereng ketika menangani tim Malaysia, Johor Darul Ta'zim.

Mencatat 70 laga tanpa kekalahan ditambah gelar Piala AFC 2015, tentunya membuat kualitas pria asal Argentina itu tidak perlu diragukan lagi.

Henhen mengaku bakal membuktikan diri jika dipercaya masuk dalam skuat Persib musim depan di bawah asuhan mantan asisten pelatih Valencia dan Inter Milan itu.

3 dari 3 halaman

Lima Trofi

Mario Gomez, secara resmi akan bersama Persib dengan durasi dua tahun dan opsi satu tahun di akhir kontrak.

Pertimbangan Persib menunjuk Gomez adalah karena prestasinya bersama tim Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta'Zim. Ia meraih sukses pada tahun 2015/2016, yakni dengan meraih lima trofi mulai dari juara Liga Super Malaysia 2015 dan 2016, Charity Shield 2016, Piala FA Malaysia 2016 dan Piala AFC 2015.

Video Populer

Foto Populer