Sukses

VIDEO: Melihat Pemain Masa Depan Indonesia di Liga Remaja UC News

Bola.com, Ambon - Sebanyak delapan tim ambil bagian dalam Liga Remaja UC News di Ambon, Maluku, 28-30 November 2017. Kompetisi ini digelar oleh UC, yang merupakan anak perusahaan Alibaba Group.

Kedelapan tim yang ambil bagian berasal dari Ambon dan sekitarnya. Tim-tim tersebut yaitu SSB Persenal Tulehu, Maihanu Tulehu, Tulehu Putra, Pusparagam, Galunggung, Poka Rumah Tiga, Hattu, dan Masariku.

Meski pertandingan digelar di tengah cuaca yang terik dan panas, anak-anak tetap tampil dengan semangat tinggi dan skill yang mumpuni. Bahkan, para pemain cadangan juga sangat bersemangat mendukung rekan-rekannya yang berjuang pada pertandingan di Lapangan Masariku, Waiheru, Ambon.

Liga Remaja UC News dimenangi oleh Maehanu Putra setelah meraih kemenangan 1-0 atas Tulehu Putra pada partai final. Pertandingan antara Maehanu dengan Tulehu berlangsung seru dan masih dalam suasana kekeluargaan.

Pada babak pertama, Maehanu melancarkan serangan tapi belum bisa berbuah gol. Peluang-peluang juga dimiliki Tulehu Putra tetapi 30 menit awal ini diakhiri dengan skor imbang tanpa gol.

Gol akhirnya tercipta pada menit ke-37 hasil torehan Dani Kiat, pemain pengganti yang masuk menit 27. Tulehu Putra mencoba untuk menyamakan skor tetapi bola tidak kunjung mendarat di dalam gawang lawan. Skor 1-0 untuk keunggulan Maehanu bertahan hingga pertandingan usai.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer