Sukses


Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Kirgistan

Jakarta - Timnas Indonesia ingin meneruskan tren positif dalam ajang Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017. Dalam laga terakhir yang akan digelar Rabu (6/12/2017) anak asuh Luis Milla akan ditantang Kirgistan.

Sebelumnya, timnas Indonesia sukses mengalahkan Mongolia dengan skor 3-2, Senin malam (4/12/2017). Indonesia sudah unggul saat laga baru berjalan tujuh menit lewat sepakan keras Gavin Kwan Adsit. Skuat Garuda kembali membobol gawang Mongolia yang dikawal Batsaikhan Ariunbold pada menit ke-26.

Mongolia membalas satu gol setelah Munkh Erdene yang menjadi eksekutor penalti sukses menjebol gawang Satria Tama. Tak berselang lama, Indonesia juga mendapat penalti dan diseksekusi dengan manis oleh Ilija Spasojevic. Kedudukan 3-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Mongolia kembali mendapat penalti setelah Munkh Erdene memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang Satria Tama. Satria dianggap melakukan tekel dengan tangan saat Munkh Erdene menggiring bola.

Munkh Erdene yang kembali jadi algojo sukses memperdaya kiper timnas Indonesia Satria Tama dan mengubah kedudukan menjadi 3-2.

2 dari 3 halaman

Menang Telak

Pada laga pertama, Timnas Indonesia berhasil mempecundangi Brunei Darussalam empat gol tanpa balas. Empat gol itu dicetak Hansamu Yama di menit ke-18, Septian David Maulana ke-25, Fachrudin Aryanto ke-69, dan Yabes Roni ke-89.

Empat gol itu dicetak Hansamu Yama di menit ke-18, Septian David Maulana ke-25, Fachrudin Aryanto ke-69, dan Yabes Roni ke-89.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal pertandingan 6 Desember 2017:

Mongolia vs Brunei Darussalam, pukul 16.00 WIB

Kirgistan vs Indonesia, pukul 19.30 WIB. ((Live RCTI)

Video Populer

Foto Populer