Sukses


Bek Persib Ungkap Suasana saat Satu Bus Bersama Presiden Jokowi

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Jajang Sukmara, tidak menyangka bisa mengalami momen berada satu bus dengan Presiden Joko Widodo. Kejadian istimewa itu dialami Jajang saat Presiden Joko Widodo meresmikan Tol Soroja (Soreang - Pasirkoja), Senin (4/12/2017).

Jajang Sukmara lantas menceritakan, pada awalnya suasana dalam bus sedikt hening lantaran ketatnya penjagaan dari Paspampres yang setia mengawal Presiden Joko Widodo.

"Tapi setelah bus jalan, suasana mulai mencair dan banyak terdengar gelak tawa dari pejabat yang ada dalam bus. Selain Pak Presiden, ada Pak Gubernur dan yang lain. Suasana pun jadi hangat," ucap Jajang sambil tersenyum.

Meski begitu, Jajang mengungkap tidak sempat ada pembicaraan dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut, termasuk pemain lainnya, kecuali Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar.

"Pak Presiden sesekali ngobrol sama Pak Haji Umuh sambil tertawa, jadi ramai di dalam bus. Tapi, saya tidak tahu persis apa yang dibicarakan Pak Presiden dan Pak Haji," ungkap pemain bernomor punggung 18 di Persib ini.

Jajang menambahkan sebanyak sembilan pemain Persib yang ikut mengiringi Presiden Joko Widodo menggunakan bus Persib dalam uji coba Tol Soroja tersebut duduk di belakang, sedangkan Presiden RI yang akrab disapa Jokowi itu berada di deretan depan.

"Tapi sebelum naik, kami semua dikenalkan dulu sama Pak Umuh ke Pak Presiden satu persatu, sambil bersalaman, kemudian kami foto bersama depan bus Persib," tutur Jajang.

Pemain asal Soreang ini mengaku cukup terkesan bisa satu bus dengan Jokowi karena selama ini sering melihat sosok Presiden lewat pemberitaan di televisi saja.

"Jadi, saya bertemu langsung dengan Pak Presiden Jokowi sebanyak dua kali. Yang pertama di Istana Presiden saat Persib juara Piala Presiden 2015,dan kedua saat peresmian Tol Soroja," kata Jajang Sukmara.

 

Video Populer

Foto Populer