Sukses


Liga 3: Hajar Bangka 7-0, Blitar United Belum Aman

Bola.com, Jepara - Blitar United (BU) meraih hasil impresif pada laga kedua penyisihan Grup H Liga 3 di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Jateng, Rabu (6/12/2017).

Setelah ditahan imbang Persimura Musi Rawas 0-0 pada laga pembuka, Senin (4/12/2017), Blitar United mengamuk dengan menghajar Bangka Selection 7-0.

Raihan ini untuk sementara menempatkan anak asuh Gatot Mulbajadi memimpin grup ini dengan empat poin. Disusul Persimura yang di luar dugaan menjinakkan Persis Gotong Royong (GR) 1-0.

"Pada partai pembuka, anak-anak tegang. Mereka bangkit pada pertandingan kedua. Kemenangan ini patut disyukuri. Meski posisi kami sejatinya belum benar-benar aman," ucap Gatot Mulbajadi.

Ucapan pelatih asal Sidoarjo ini benar adanya. Pasalnya, penentuan nasib Aan Andik dkk. tergantung laga pamungkas melawan Persis GR yang masih berpeluang lolos ke babak lanjutan.

"Ada tiga tim dari grup ini yang masih bisa lolos. Selain BU, ada Persis dan Persimura. Pertandingan kami dengan Persis jadi penentuan kedua tim. Jadi BU juga belum aman," ujar Yudi Meira, Manajer Tim BU.

Sebenarnya BU tinggal meraih hasil imbang saat meladeni Persis GR, Jumat (8/12/3017) nanti. "Kami akan tetap main ngotot lawan Persis. Kami harus menang. Bahaya kalau kami mengejar hasil imbang," kata Gatot Mulbajadi.

Video Populer

Foto Populer