Sukses


PSIS Serahkan Nasib Pemain ke Subangkit

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang menyerahkan sepenuhnya nasib pemain ke pelatih kepala, Subangkit. Nakhoda tim asal Pasuruan itu sebelumnya mengindikasikan bakal mempertahankan sekitar 70 skuat musim lalu.

General Manajer (GM) PSIS, Wahyu Winarto, menjelaskan Subangkit memang diberikan wewenang mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim. Hal tersebut agar proses pembentukan tim berjalan cepat dan lancar.

"Kami serahkan sepenuhnya keputusan ke Pak Subangkit soal pemain. Baik nanti yang dipertahankan, dilepas, atau pun pemain baru yang akan didatangkan," kata GM yang akrab disapa Liluk itu.

Liluk mengungkapkan beberapa pemain dari Liga 1 memang sudah masuk di catatan manajemen PSIS. Selain itu, Subangkit juga sudah memiliki daftar nama yang ingin diboyong ke Semarang. Hanya, keputusan akhir nantinya didapat setelah manajemen bertemu dengan pelatih 59 tahun itu.

"Intinya kami ingin pemain yang mampu bersaing di kompetisi mendatang. Termasuk juga pemain asing. Apalagi persaingan pasti lebih berat," ujarnya.

Saat ini Subangkit masih menjalan masa libur di kampung halamannya, Pandaan, Pasuruan. Mantan pelatih Mitra Kukar itu dalam waktu dekat akan kembali ke Kota Lunpia untuk bertemu dengan manajemen.

"Nantinya akan saya laporkan banyak hal soal perjalanan PSIS di Liga 2 lalu. Termasuk komposisi pemain untuk musim depan," kata Subangkit.

 

Video Populer

Foto Populer