Sukses


Gelandang Petarung ini Mendadak Mendatangi Kantor Arema

Bola.com, Malang - Publik sepak bola Malang tentu masih ingat dengan sosok Juan Revi Auriqto karena dia adalah mantan pemain Arema FC pada musim 2009-2011 dan 2014-2016. Pada Kamis (7/12/2017), tiba-tiba dia muncul di kantor manajemen Arema.

Dia datang bersamaan dengan waktu pemanggilan pemain lama Arema yang mengambil surat keluar maupun perpanjangan kontrak.

Itulah mengapa, muncul anggapan pemain 31 tahun ini datang untuk bernegosiasi dengan General Manager Arema, Ruddy Widodo. Tetapi, ketika dikonfirmasi, Revi membeberkan maksud kedatangannya.

"Arema tidak mau dengan saya hehehe... Saya datang untuk menjelaskan perihal Ahmad Nur Hardianto, karena sekarang pemain bersangkutan sedang latihan, jadi saya yang mewakilinya," imbuhnya.

Lantas apa hubungan Revi dengan Hardianto? Revi memang seniornya di klub Persela Lamongan musim lalu. Kebetulan kedua pemain ini berencana latihan di Malang untuk menjaga kondisi saat pramusim sehingga Hardianto pun tinggal di rumah Revi.

Tim pelatih Arema mendengar kabar tersebut dan berminat dengan penyerang yang ikut pemusatan Timnas Indonesia U-22 jelang SEA Games 2017. Manajemen Arema gerak cepat untuk menariknya ke Arema.

Kini Hardianto dikecam fans garis keras Persela. Dia mendapatkan cacian karena menilai Persela yang menggajinya saat mengalami cedera dari Timnas U-22 sejak Agustus silam. Namun saat sembuh, kini dia hengkang ke Arema.

Kebetulan Hardianto merupakan warga Lamongan sehingga dia merasa khawatir dengan cacian tersebut. Meski saat cedera, dia juga dirawat oleh tim medis dan pelatih Timnas Indonesia U-22.

"Hardianto pemain muda. Dia tentu kaget menghadapi situasi seperti ini. Karena itu saya ikut dipanggil untuk bertemu dengan manajemen Arema," imbuhnya.

Saat berada di kantor Arema, Revi sempat melepas rindu dengan beberapa awak media dan karyawan Arema FC. Tingkah usilnya kembali muncul saat bercanda sambil menunggu bertemu dengan General Manager Arema, Ruddy Widodo.

"Tadi waktu di jalan saya sempat melihat Ahmad Bustomi keluar dari kantor Arema. Jadi. tidak sempat ketemu pemain lain karena sekarang mereka pasti sudah latihan," jelas Juan Revi.

Video Populer

Foto Populer