Sukses

Greg Nwokolo dan Bayu Gatra Ungkap Alasan Bertahan di MU

Bola.com, Bangkalan - Beberapa pemain andalan Madura United dipastikan akan bertahan untuk musim depan. Di antaranya adalah striker Greg Nwokolo dan pemain sayap Bayu Gatra. Keduanya merupakan pemain yang sangat berkontribusi bagi tim.

Greg merupakan tumpuan di lini depan klub berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut. Saat Peter Odemwingie absen karena cedera, Greg menjadi jawaban kebutuhan untuk membobol gawang lawan. Pemain yang berdarah Nigeria itu mencetak 14 gol dan 6 assist dari 29 penampilan.

Dengan torehan yang telah dibukukannya itu, pemain 31 tahun itu mengaku sudah menyatu dengan permainan tim arahan Gomes de Oliveira tersebut. Selain itu, dia juga ingin membalas apa yang selama ini telah diberikan oleh timnya. Dia pun mencanangkan target tinggi untuk musim depan.

“Klub ini menghargai usahaku selama satu musim terakhir. Mereka sangat memperhatikan kebutuhanku. Sekarang, aku akan berusaha menangkan semua pertandingan. Itu artinya juara,” kata Greg saat dihubungi oleh bola.com, Kamis (7/12).

Hal yang berbeda dimiliki oleh Bayu. Pemain asal Jember ini memang tidak mampu mencetak gol sebanyak Greg. Tetapi, Bayu mampu tampil 32 pertandingan di Liga 2017. Pemain 25 tahun itu pun menjadi penggawa Madura United dengan jumlah penampilan paling banyak. Dia pun telah menyumbang 5 gol dan 7 assist.

Bagi Bayu, tidak ada alasan untuk meninggalkan klub asal Pulau Garam itu. Di dalam tubuhnya mengalir darah Madura. Meski tidak lahir dan besar di Pulau Madura, dia memiliki ikatan emosional dengan warga Madura.

Dia merasa sudah menjadi bagian keluarga besar tim dengan bergabung sejak 2016. Musim depan adalah musim ketiganya berseragam Madura United dan dia ingin meneruskan petualangan di klub yang bermarkas di Stadion Gelora Bangkalan dan Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, itu.

“Saya mau kerja keras dan menunjukkan yang terbaik. Saya akan berjuang agar Madura United bisa berada di papan atas,” ujar mantan pemain Bali United itu.

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer