Sukses

Persib Serahkan Nasib Matsunaga kepada Mario Gomez

Bola.com, Bandung - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang menaungi Persib Bandung tidak tahu menahu jika salah satu pemain asingnya, Matsunaga Shohei dipastikan tidak memperkuat Persib pada Liga 1 2018. 

Padahal, Matsunaga secara tegas menyatakan dirinya telah dicoret dari tubuh Maung Bandung. Namun, Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono enggan berkomentar terkait Matsunaga dengan alasan soal pemain yang ada saat ini harus menunggu dulu pelatih baru, Roberto Carlos Mario Gomez.

"Sekarang menjelang kedatangan Gomez. Jadi menyangkut pemain, apakah pemain lama atau rekrutan baru tetap menunggu Gomez. Jadi saya tidak bisa membicarakan dulu (soal Matsunaga) karena memang segala sesuatunya harus dibahas terlebih dahulu dengan Gomez. Mudah-mudahan tidak lama lagi Gomez datang," jelas Kuswara saat dihubungi wartawan Kamis (7/12/2017).

Bahkan Kuswara menyebutkan pemain tersebut posisinya masih terikat kontrak. "Jadi kami hargai kontrak yang masih berjalan. Keputusan apapun nantinya, manajemen tetap akan menunggu kehadiran Gomez dulu," lanjut Kuswara.

Disinggung bahwa di media sosial sudah ramai Matsunaga tidak di Persib lagi pada musim depan, Kuswara tetap akan menunggu kedatangan Gomez lebih dulu ke Bandung. Jika Gomez sudah tiba akan dibahas semuanya bersama jajaran manajemen. "Sampai saat ini kami masih menunggu. Mudah-mudahan Gomez segera datang," ucap Kuswara lagi.

Sebelumnya Matsunaga berpamitan lewat akun Instagramnya pada Rabu (6/12/2017) siang dengan ucapan: "Hatur nuhun Persib Bandung , management, pelatih, seluruh pemain, dan yang paling utama Bobotoh selama 1 musim ini. Persib bukan sekedar team buat saya tapi Persib dan Kota Bandung sudah menjadi rumah kedua saya. Mohon maaf untuk segala kekurangan saya. Semoga kita dipersatukan kembali di lain waktu. Sukses buat musim depan Persib dan Bobotoh, saya pasti akan selalu Rindu nyanyian dan support Bobotoh," tulis Matsunaga.

Pemain bernomor punggung 17 asal Jepang ini pun mengaku bahwa dirinya telah dicoret dari Persib. "Iya teman, saya dicoret dari Persib," cetus Matsunaga singkat.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer