Sukses

Ingin Pertahankan Rifal Lastori, PSIS Lobi Borneo FC

Bola.com, Semarang - Performa apik winger muda, Rifal Lastori membuat PSIS Semarang ingin menggunakan jasa sang pemain untuk menghadapi Liga 1 nanti. Rifal dikabarkan diminta kembali Pusamania Borneo FC, mengingat PSIS hanya meminjam Lastori mulai putaran kedua babak penyisihan Liga 2.

Manajemen PSIS pun berupaya keras agar mantan pemain Timnas U-19 itu tetap berada di skuat Laskar Mahesa Jenar. Langkah awalnya, manajemen bakal melobi langsung bos Borneo FC, Nabil Husain.

''Dia memang diminta kembali ke klubnya. Namun kami akan coba berkomunikasi dengan manajemen Borneo FC agar Lastori tetap bermain untuk PSIS,'' kata GM PSIS, Wahyu Winarto.

Didatangkan di putaran kedua penyisihan, performa Rifal sempat kurang meyakinkan. Namun perlahan tapi pasti, pemain berusia 20 tahun itu menunjukkan penampilan impresif, terutama memasuki babak 16 Besar. Pergerakan dan kelincahan pemain asal Akelamo, Maluku itu jadi motor serangan PSIS di sektor sayap.

Selain kecepatan yang jadi andalan, Rifal juga memiliki fisik yang prima. Hal tersebut terlihat dari pertandingan semifinal maupun perebutan tempat ketiga, dengan tampil stabil sepanjang 120 menit. Total, Rifal mengemas empat gol dan lima assist.

''Kami memang berharap bisa menggunakan jasanya lagi di Liga 1. Apalagi penampilan dia sudah teruji dan tidak butuh adaptasi lagi,'' tegas GM yang akrab disapa Liluk itu.

Saat ini, seluruh skuat PSIS masih berilbur di kampung halaman usai mengantarkan tim promosi ke Liga 1. Nantinya, nasib para pemain akan ditentukan langsung pelatih Subangkit, setelah juga kembali dari masa liburan.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer