Sukses

Ronaldinho Bertekad Kalahkan Tim Eks Pelatih Timnas U-19

Bola.com, Jepara - Pertandingan menarik akan tersaji saat Blitar United melawan Persis Gotong Royong (GR) Solo, pada lanjutan putaran nasional Grup H Liga 3 2017 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (8/12/2017).

Persis GR yang dilatih mantan arsitek Timnas Indonesia U-19, Eduard Tjong, harus menang untuk bisa lolos ke babak 32 besar. Sementara beban lebih ringan dijalani Blitar United yang hanya butuh hasil seri untuk melangkah ke fase selanjutnya.

Meski demikian, kapten Blitar United, Agus Priyanto, tidak ingin hasil seri dan bertekad meraup poin penuh. Pemain yang biasa disapa Ronaldinho karena kemiripan wajahnya dengan legenda sepak bola Brasil itu, yakin bisa menang.

"Tekad untuk mengalahkan lawan di setiap bertanding pasti ada. Sebagai pemain, kemenangan yang saya inginkan dan terpenting kerja keras dulu di lapangan," ungkap Dinho kepada Bola.com.

Keinginan sang kapten juga terbantu dengan performa menanjak Blitar United. Setelah seri melawan Persimura Musi Raya di laga pertama, tim berjulukan The Black Cats itu baru saja menghajar PS Bangka Selections dengan skor 7-0. Borongan tujuh gol itu menunjukkan okenya produktivitas Blitar United.

Meski demikian, mantan pemain Persisam Samarinda itu mengaku buta dengan kekuatan Persis GR. Itulah mengapa, semua pemain asuhan Eduard Tjong wajib diwaspadai.

"Kami memang buta kekuatan Persis GR sehingga semua pemain harus diwaspadai. Dengan jadwal yang berat, tenaga lebih memang dibutuhkan. Apalagi cuaca di Jepara sangat panas," ucapnya.

Di sisi lain, kawasan Kediri Raya tidak lagi memiliki wakil yang berkiprah di Liga 2 musim 2018. Hal ini menyusul terdegradasinya Persik Kediri, PSBK Blitar Kota, dan PSBI Kabupaten Blitar pada Liga 2 2017. Jadi, harapan besar sedang digantungkan pada Blitar United (BU) yang berjuang pada putaran nasional Liga 3 2017.

 

2 Komentar

Video Populer

Foto Populer