Sukses

Bhayangkara FC Enggan Beberkan Pemain Baru

Bhayangkara FC terus melakukan persiapan untuk kompetisi Liga 1 2018. Salah satunya adalah dengan merekrut beberapa pemain baru. 

 

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji mengatakan timnya sudah mendatangkan beberapa pemain baru. Namun ia enggan membeberkan siapa pemain baru Bhayangkara FC.

"Kami sudah mengikat kontrak dengan beberapa pemain, asing dan lokal. Namun kami sepakat tidak menyampiaikan ke publik sebelum tanggal 20," ujar Sumardji.

Bhayangkara FC dipastikan melepas Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn di bursa akhir musim ini. Kedua pemain itu hengkang ke klub Malaysia, Selangor FA.

Evan dan Ilham boleh dibilang meninggalkan lubang di skuat Bhayangkara FC. Maklum, keduanya merupakan pemain inti yang berkontribusi atas gelar juara Bhayangkara musim lalu.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Bukan Pemain Receh

Sumardji pun sadar akan hal tersebut. Untuk itu, ia memastikan kalau rekrutan baru Bhayangkara FC bukan pemain sembarangan.

"Intinya bukan pemain biasa. Boleh dibilang, mereka bintang di klubnya," kata Sumardji.

Di sisi lain, terkait Transfer Matching System (TMS), Sumardji mengaku menyerahkan hal tersebut pada PSSI. Untuk diketahui, TMS Bhayangkara saat ini merupakan milik Persebaya Surabaya.

TMS sendiri penting bagi suatu klub jika ingin melakukan transfer pemain asing agar bisa diakui oleh FIFA. "Akun TMS ini domainnya PSSI, sehingga PSSI yang harus memproses dan menerbitkan akun TMS yang diajukan klub," kata Sumardji.

2 dari 3 halaman

Pertahankan Paulo Sergio

Selain merekrut pemain baru, Sumardji mengatakan timnya juga sedang berusaha menahan Paulo Sergio. Maklum, Sergio adalah salah satu pilar asing yang turut berjasa mempersembahkan gelar juara.

"Kami masih akan mempertahankan si Paulo, tetapi kami belum dapat kepastian dari dia," kata Sumardji.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer