Sukses

Palembang Jadi Kota Keberuntungan Makan Konate

Bola.com, Palembang - Pemain yang paling dinanti fans Sriwijaya FC di antara rekrutan pemain untuk musim depan, Makan Konate, akhirnya tiba di Palembang, Jumat (8/12/2017). Ia tiba bersama kompatriotnya, sesama pemain asal Mali, Mamadou Ndiaye, yang juga direkrut Sriwijaya FC.

Tak lama setelah tiba, Makan Konate dan Mamadou Ndiaye menunaikan ibadah salat Jumat. Selepas itu, keduanya mulai bersiap mengikuti latihan perdana bersama Laskar Wong Kito. Keduanya tak butuh waktu istrirahat karena sebelumnya sudah beristirahat di Jakarta selepas menempuh perjalanan dari Mali.

Jelang mengikuti latihan pertama bersama tim barunya, Konate berharap Kota Palembang dan Sumatra Selatan, bisa memberikan rezeki buatnya.

"Kota Palembang sudah memberi banyak kenangan indah buat saya dan berperan penting dalam perjalanan karier profesional saya. Semoga ke depannya akan selalu seperti ini," kata Konate.

Mantan gelandang Persib Bandung dan T-Team ini lantas mengenang masa indah itu. Ia berujar, saat kali pertama berkiprah di Indonesia bersama PSPS Pekanbaru pada 2012, ia menjalani debut di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

"Saat itu PSPS bertemu SFC pada turnamen pramusim Inter Island Cup. Saya mencetak gol pada debut itu dan PSPS menang 1-0," ungkapnya.

Selain itu, ketika bersama Persib, ia juga mencicipi manisnya gelar juara ISL 2014 di venue yang sama. Tak heran, ia ingin kembali mendapat pengalaman indah saat berada di Palembang. Kali ini bersama Sriwijaya FC.

"Saya menganggap Palembang mendatangkan keberuntungan dan rezeki buat saya. Saya juga datang ke sini untuk meraih gelar juara bersama SFC. Itu sudah jadi target saya ketika memutuskan tawaran dari SFC," tutur Makan Konate.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer