Sukses

Persib Perkenalkan Mario Gomez dalam Acara Persib Peduli

Bola.com, Bandung - Pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez, dipastikan akan ikut hadir pada acara Persib Peduli Indahnya Berbagi pada Minggu (10/12/2017) di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Dalam acara Persib Peduli tersebut, digelar donor darah dan khitanan massal.

Pelatih asal Argentina itu juga akan didampingi asistennya, Fernando Soler. Mereka akan dikenalkan langsung di hadapan bobotoh Persib yang hadir pada acara itu.

Hal itu disampaikan media officer PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Irfan Suryadiredja, saat dihubungi Bola.com, Jumat (8/12/2017).

"Nanti Gomez akan diperkenalkan langsung kepada bobotoh, dengan panggung kecil di sela-sela acara donor darah dan khitanan massal," jelas Irfan.

Gomez, lanjut Irfan, sudah tiba di Jakarta pada Sabtu (9/12/2017). Namun, baru keesokan harinya (Minggu, 10/12/2017) diboyong ke Bandung untuk diperkenalkan di hadapan bobotoh.

Tidak hanya itu, beberapa pemain Persib rencananya juga akan hadir dalam acara tersebut, seperti Atep, Tantan, Fulgensius Billy Paji Keraf, serta beberapa pemain lainnya. Bahkan tidak menutup kemungkinan Michael Essien pun ikut memeriahkan acara yang rutin digelar PT PBB tersebut.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer