Sukses

Tiba di Bandara Ngurah Rai, Andik Vermansah Gabung Bali United?

Spekulasi soal masa depan gelandang Timnas Indonesia Andik Vermansah semakin menarik. Andik kembali dikaitkan dengan tim runner-up Liga 1 Bali United setelah tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, pada Jumat (8/12/2017) pagi.

 

Dikutip dari akun media daerah, bali-football, pemain 26 tahun tersebut mengunggah foto kedatangannya di bandara. Namun, unggahan tersebut kemudian dihapusnya.

Jika Andik diresmikan Bali United, praktis posisi penyerang sayap yang ditinggalkan Nick van der Velden akan terisi. Nick van der Velden juga dilaporkan tengah jadi incaran Persib Bandung yang baru kedatangan pelatih baru Roberto Carlos Mario Gomez.

Bali United rencananya akan memperkenalkan kembali pemain barunya pada 15 Desember mendatang. Teka-teki striker pengganti Sylvano Comvalius juga akan terjawab di sana.

Sejak Liga 1 2017 rampung, striker Bhayangkara FC Ilija Spasojević dikaitkan dengan tim ini sebagai pengganti Comvalius. Namun Spaso hingga kini belum berkomentar lantaran baru pulang membela Timnas Indonesia di turnamen Aceh World Solidarity Cup 2017.

1 dari 2 halaman

Syarat Rekrut Andik

Dengan status bebas transfer, semua klub tentu berpeluang untuk menyewa jasa Andik Vermansah. Namun, para peminat Andik juga harus memenuhi standar tinggi yang dipasangnya, khususnya soal target tim.

"Tentu klub yang memiliki target, klub profesional, klub mempunyai stabilitas, dan juga tim yang serius serta punya komitmen kuat dengan pemainnya. Itu pasti dicari oleh pemain," kata agen Andik, Muly Munial, saat dihubungi wartawan beberapa hari lalu.

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer