Sukses


Bocah Tulehu Alghy Fariz Akan Berlatih di Chelsea Soccer School

Bola.com, Jakarta - Bocah Tulehu, Muhammad Alghy Fariz Nahumarury, terpilih menjadi pemain terbaik di Liga Remaja UC News 2017. Predikat tersebut membuat Alghy berkesempatan menimba ilmu selama tiga bulan di Chelsea Soccer School.

Muhammad Alghy Fariz Nahumarury merupakan satu dari 13 anak Tulehu yang meraih predikat pemain terbaik di Liga Remaja UC News. Alghy dan kawan-kawan kemudian berkesempatan mendapatkan coaching clinic dari pesepak bola nasional, Bambang Pamungkas, dan Pelatih Barito Putra, Jacksen Tiago di Jakarta pada 4-7 Desember 2017.

Selama empat hari pelatihan, Alghy memberikan penampilan terbaik selama pelatihan dan dipilih langsung oleh pembaca dalam pemungutan suara yang diadakan oleh UC News. Alghy mengaku senang bisa dipilih menjadi pemain yang mencicipi pelatihan di Chelsea Soccer School.

"Saya ingin berterima kasih kepada kedua orangtua dan tim UC News yang sudah memberikan saya kesempatan. Tujuan saya mengikuti ini untuk membanggakan kedua orangtua saya di Tulehu," ucap Alghy yang saat ini duduk di kelas VIII itu.

Sementara itu, Head of UCWeb India dan Indonesia, Damon Xi, menyambut baik Liga Remaja UC News yang melibatkan anak-anak di bagian timur Indonesia. Damon mengaku kedepannya UCWeb bakal menjadikan ajang tersebut sebagai event tahunan.

"Event ini sebagai cara untuk mengembangkan bakat anak-anak Indonesia dalam sepak bola. Selain itu, event ini sekaligus untuk mempromosikan olahraga di Indonesia untuk mencari talenta muda," kata Damon Xi kepada wartawan di Jakarta, Jumat (8/12/2017).

"Tentu saja, kami ingin melanjutkan event Liga Remaja UC News ini untuk mendukung semua cabang olah raga di Indonesia," ucap Damon.

 

Video Populer

Foto Populer