Sukses


Rekrutan Baru SFC Dapat Bocoran soal Palembang dari Maiga

Bola.com, Palembang - Selain Makan Konate, Sriwijaya FC juga merekrut Mamadou Ndaiye. Bagi pencinta sepak bola nasional, nama itu mungkin terdengar asing. Tak salah, karena Mamadou Ndaiye memang baru kali pertama ini berkiprah di sepak bola Indonesia.

Meski begitu, Mamadou Ndaiye justru sudah tak merasa "asing" dengan Indonesia. Pasalnya, ia sudah mendapatkan banyak informasi yang menjadi gambaran buatnya dari Abdoulaye Maiga.

Seperti diketahui Abdoulaye Maiga pernah memperkuat Sriwijaya FC beberapa tahun lalu. Seperti halnya Makan Konate dan Mamadou Ndaiye juga berasal dari Mali.

"Saya dan Maiga pernah bermain bersama di Timnas Mali saat Piala Afrika beberapa tahun lalu. Sebelum ke Indonesia, dia banyak memberikan informasi yang positif tentang Indonesia," kata Ndiaye.

Ndiaye mengungkapkan, Maiga menganggap Palembang sebagai satu di antara kota besar di Indonesia. "Dia juga memperlihatkan banyak foto selama berada di Palembang. Jadi, saya punya gambaran sebelum ke sini," ujar Ndiaye di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Jumat (8/12/2017).

Meski mengaku sudah punya bayangan tentang Palembang, Ndiaye tetap saja kaget. Ia mengaku tak menyangka bakal menjalani sesi latihan perdana dalam cuaca yang cukup panas.

"Cuaca di sini cukup panas. Kemarin sebelum ke Indonesia, saya masih tinggal di Paris dan suhunya -4 derajat, berbeda jauh dengan Palembang," ungkapnya.

Di Sriwijaya FC, Ndiaye meminta nomor 5 sebagai nomor punggung yang akan dikenakannya musim depan. Awalnya, pemain yang lama bermain di Liga 1 Prancis itu punya keinginan menggunakan nomor 18, namun sudah terlebih dulu dipesan Adam Alis dan Achmad Faris.

 

Video Populer

Foto Populer