Sukses


Billy Keraf Berharap Segera Ada Kepastian dari Persib

Bola.com, Bandung - Pemain muda Fulgensius Billy Paji Keraf berharap pada akhir Desember 2017 sudah ada kepastian soal statusnya di Persib Bandung. Sejauh ini Billy belum mengetahui apakah kontraknya diperpanjang atau tidak.

"Ya, seharusnya Desember ini sudah ada kepastian, minimal sebelum Piala Presiden bergulir. Untuk sementara ini saya menunggu dan menghormati kontrak. Saya serahkan semuanya kepada manajemen," ujar Billy di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (9/12/2017).

Pemain yang mengoleksi lima gol di Persib pada kompetisi Liga 1 2017 ini menegaskan bahwa urusan kontrak bersama manajemen Persib diserahkan sepenuhnya kepada Christian Liebert (bos Nike).

"Bang Chris itu bukan agen tapi seperti bapak kedua buat saya. Jadi apapun yang dia berikan, saya percaya itu adalah yang terbaik buat saya," jelas Billy.

Karena itu, lanjut Billy, saat ini ia masih menunggu kabar dari Christian dan hingga sekarang belum ada komunikasi, walaupun kontrak bersama Persib akan berakhir pada akhir 2017.

"Saya masih belum tahu perkembangannya seperti apa, mungkin saat ini Bang Christ masih proses dalam mengurus kontrak saya. Saya belum tahu apakah tahun depan tetap di Persibatau ada tawaran dari tim lain. Saya hanya ikut apa yang dia (Chris) bilang, jadi semuanya tergantung dia. Mudah-mudahan saya tetap di sini (Persib)," harap Billy.

Video Populer

Foto Populer