Sukses


Dedi Kusnandar Tak Sabar Rasakan Tangan Dingin Gomez di Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, menyatakan kesiapannya untuk memulai sesi latihan Persib bersama pelatih anyarnya, Mario Gomez. Rencananya, sesi latihan mulai digelar pada Rabu (13/12/2017).

Menurut Dedi, bukan menjadi sebuah persoalan bagi dirinya kembali berlatih rutin bersama Persib sebab selama libur kompetisi, pemain yang akrab disapa Dado ini rutin menjalani aktivitas olahraga sehingga dapat dipastikan kebugarannya terjaga.

"Selama libur kompetisi saya juga jaga kondisi. Karena di Indonesia yang serbadadakan, maka segalanya harus disiapkan," kata Dado di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Minggu (10/12/2017).

Mantan pemain Sabah FA ini justru mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani latihan bersama pelatih baru. Terlebih setiap pelatih asing memiliki cara yang berbeda dalam menjalankan program latihan.

"Yang pasti pelatih asing itu menerapkan kedisiplinan yang tinggi. Tapi, bukan berarti pelatih lokal tidak disiplin. Saya sudah tahu karakter pelatih asing seperti apa, karena sering juga dilatih pelatih asing," katanya.

Dado berharap diberikan kelancaran dalam latihan Persib nanti agar ke depannya bisa mendapatkan kepercayaan untuk terus diturunkan dalam sebuah pertandingan.

"Kalau sudah kompetisi, persaingan akan semakin tinggi. Tapi, itu membuat motivasi saya semakin meningkat dan membuat saya tidak berleha-leha," tegasnya.

 

Video Populer

Foto Populer