Sukses


Andik Vermansah Bantah Gabung Bali United

Bola.com, Surabaya - Ke mana Andik Vermansah berlabuh setelah tak lagi bersama Selangor FA jadi perhatian besar penggemar sepak bola di Indonesia. Pasalnya, Andik merupakan pemain bintang. Keputusannya bermain untuk musim 2018, jadi hal yang menarik perhatian.

Namun, hingga kini belum ada kepastian ke mana pemain mungil kelahiran Jember, 23 November 1991 ini berlabuh.

Sempat beredar kabar Andik Vermansah mendekat ke Bali United dan akan diperkenalkan pada Senin (11/12/2017) kepada publik. Hal ini menyusul keberadaan Andik di Pulau Dewata sejak beberapa hari lalu.

Namun, rumor gabung Bali United tersebut dibantah Andik. Ia menyatakan keberadaannya di Bali hanya untuk liburan bersama keluarga.

"Siapa bilang saya gabung Bali United? Saya ke sini hanya untuk liburan biasa bersama keluarga," jawab Andik.

Andik menyatakan kabar yang menyebutkan dirinya resmi gabung dengan Serdadu Tridatu hanya isu belaka. Namun, saat ditanya klub apa yang menjadi destinasi barunya untuk musim depan, Andik tak menjawab.

Begitu pula ketika Bola.com menanyakan kabar lain yang mengatakan dirinya akan bermain untuk klub asal Jawa Timur.

Seperti diketahui, sebelum dikabarkan merapat ke Bali United, Andik sempat dikaitkan dengan Madura United dan Persebaya Surabaya. Bahkan beberapa waktu lalu petinggi Madura United mengaku sudah menyiapkan uang dalam jumlah besar untuk memboyong Andik.

Sementara mengenai isu perihal Andik ke Persebaya muncul lantaran sang pemain pernah berstatus icon klub itu. Ia terpaksa hijrah ke Selangor FA setelah Persebaya di bawah PT Persebaya Indonesia tidak diakui PSSI pada 2013.

Kini, Persebaya tak hanya sudah dipulihkan statusnya oleh PSSI melainkan juga berhasil menyabet tiket promosi ke Liga 1 2018 sehingga nama Andik Vermansah beredar kencang dikabarkan bakal kembali ke tim Bajul Ijo.

Video Populer

Foto Populer