Sukses


Mengulik Tujuan Andik Vermansah, Klub Malaysia atau Persebaya?

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, sampai saat ini masih merahasiakan nama sejumlah pemain lokal incarannya. Seperti diketahui, arsitek tim asal Argentina itu belum bersedia menyebutkan identitas pemain yang dimaksud dengan alasan belum ada pembicaraan dengan sang pemain.

Namun, bisa jadi pernyataan sang pelatih hanya untuk mengaburkan siapa pemain tersebut. Sebab, Persebaya bakal tertinggal dari klub lain jika terlambat melakukan perburuan.

Lihat saja betapa agresifnya klub-klub Liga 1 dalam bursa transfer pemain. Bahkan tidak sedikit klub yang sudah mendatangkan sederet pemain bintang untuk terus melengkapi tim di musim depan.

Meski manajer Persebaya, Chairul Basalamah, juga berkali-kali menyebutkan Persebaya tak mau terburu-buru dalam perekrutan pemain baru, tak tertutup kemungkinan saat ini mereka sudah melakukan kesepakatan dengan beberapa pemain yang mereka masukkan daftar buruan sejak memastikan promosi ke kompetisi Liga 1 2018.

Satu di antara pemain yang besar kemungkinan gabung Persebaya adalah Andik Vermansah. Apalagi Andik telah membantah kabar yang menyebutkan dirinya gabung dengan Bali United.

"Kami juga berhitung soal besaran biaya untuk memulangkan pemain yang sudah punya nama seperti Andik," kata Basalamah.

Andik pernah berujar jika dirinya kembali ke Indonesia, ia akan bergabung dengan Persebaya. Apalagi Persebaya saat ini sudah mengorbit ke kompetisi kasta tertinggi.

Pengalaman mendapatkan surat kaleng yang berisi ancaman bila Andik dikabarkan hijrah ke klub lain sangat memungkinkan pemain sayap Timnas Indonesia itu bakal kembali ke Persebaya, klub yang telah membesarkan namanya itu.

Andik saat dikonfirmasi, Minggu (10/12/2017), tidak membantah hal itu namun ia juga tak membenarkannya.

Di sisi lain, kabar Andik masih terus memburu klub di Malaysia juga sama santernya. Pemain asal Jember, Jatim itu, dikabarkan tetap ingin berkarier di Negeri Jiran alias memprioritaskan tawaran yang datang dari klub-klub Malaysia selepas tak lagi bermain di Selangor FA.

Video Populer

Foto Populer