Sukses


Desain Jersey Persib Musim 2018 Bakal Lebih Sederhana

Bola.com, Bandung - Apparel Persib Bandung untuk kompetisi musim 2018 dipastikan tidak mengalami perubahan. Tim berjulukan Maung Bandung ini masih tetap setia menggunakan Sportama.

Apparel lokal yang sudah dua musim ini mendukung Persib, kembali akan menunjang perlengkapan pertandingan tim kebanggaan warga Bandung dan Jawa Barat ini. Mulai jersey, baju, jaket, kaus kaki, hingga perlengkapan lain.

"Iya, apparel Persib untuk musim 2018 masih sama dengan musim ini (Sportama)," ucap Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub Persib, Teddy Tjahyono, di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Senin (11/12/2017).

Teddy mengatakan pihaknya juga sudah mengantongi desain jersey yang akan dikenakan pemain Persib musim 2018. "Desainnya seperti apa, maknanya bagaimana, sangat sulit untuk dikatakan. Intinya, lebih sederhana," katanya.

Maklum, lanjutnya, saat ini desain tersebut masih perlu banyak pertimbangan sehingga urusan desain jersey Persib untuk musim depan belum bisa dibeberkan secara detail.

"Detail-detailnya belum kami finalkan. Sekarang masih belum dipastikan. Lebih baik nanti saja kalau sudah fix, baru saya bicarakan," ucap Teddy.

 

Video Populer

Foto Populer