Sukses


Rendi Irwan Tak Akan Meninggalkan Persebaya

Bola.com, Surabaya - Keberhasilan Persebaya Surabaya dalam menjuarai Liga 2 2017 merupakan kerja keras semua pihak yang ada di klub tersebut. Satu di antaranya adalah kapten tim, Rendi Irwan. Dia telah menjadi kebanggaan bagi Bonek Mania, suporter Persebaya.

Namun, Rendi tidak melalui musim 2017 dengan mudah. Dia sempat beberapa kali absen karena cedera. Pemain 30 tahun itu juga tidak serta merta mendapat tempat di skuat utama begitu sembuh. Dia harus bersaingan dengan beberapa pemain muda lain yang menempati posisi gelandang serang miliknya.

Peran vitalnya semakin terlihat saat Bajul Ijo itu tampil di babak 8 besar Liga 2 2017. Dia menjadi figur pemimpin yang tepat bagi rekan-rekan satu tim. Absennya Misbakus Solikin sejak babak itu mampu ditutupi dengan baik oleh Rendi. Ia menjaga keseimbangan di lini tengah.

Manajemen klub pun telah memberikan tawaran kepada pemain jebolan klub internal Persebaya itu untuk bertahan musim depan. Hal itu didapatnya saat Persebaya dinyatakan berhasil lolos ke final atau promosi ke Liga 1.

"Saya pribadi jelas sangat ingin bertahan di Persebaya. Tidak ada alasan untuk pergi. Klub ini sangat memiliki makna besar bagi saya. Banyak sekali suka duka yang telah saya alami," kata pemain asal Sidoarjo itu.

Selama musim ini, Rendi telah tampil dari dalam 20 laga dengan menyumbang dua gol dan satu assist. Dengan penampilan ciamik selama musim ini, sangat mungkin bagi Rendi menjadi incaran banyak klub. Namun, apakah tidak ada tawaran menggiurkan dari klub lain?

"Tidak ada kok. Harus saya tegaskan sekarang ingin bertahan di Persebaya. Saya sudah merasa nyaman bersama klub ini," imbuh mantan pemain Persija Jakarta itu.

 

Video Populer

Foto Populer