Sukses


Cerita Istri Jacksen Tiago Kaget Ukuran Semangka di Brasil

Bola.com, Brasil - Libur kompetisi di Indonesia dimanfaatkan pelatih Jacksen F. Tiago untuk memboyong keluarganya ke Brasil. Acara mudik Jacksen selalu disambut hangat keluarga besar di kampung halaman.

Ibunda Jacksen Tiago, Cleusa Tiago dan kerabat, bahkan menyempatkan menjemput langsung menantu dan cucu tercinta di Bandara Rio De Janeiro.

Jacksen Tiago dan keluarga dalam pesawat menuju Brasil. (Bola.com/Dok. Pri)

Pelatih Barito Putera itu membawa sang istri, Nadirah Tiago, dan putra mereka, Hugo Samir Tiago, ke Brasil. Setap hari Jacksen dan keluarga memaksimalkan waktu untuk pelesiran, baik dengan menyambangi pantai maupun wisata kuliner.

"Ada beberapa tempat kuliner langganan kami di Brasil. Jika mudik, kami selalu sempatkan mampir ke sana. Kami juga berenang di pantai," tutur Jacksen.

Pelatih 49 tahun itu juga mengajak Nadirah Tiago berjalan-jalan ke pasar buah Feira do Cachambi. Jacksen menceritakan, sang istri cukup kaget melihat ukuran buah semangka Brasil, yang lebih besar ketimbang semangka yang beredar di pasar Indonesia.

"Kebetulan di Brasil sedang musim semangka. Karena terkesan dengan ukuran buah di pasar itu, istri langsung minta difoto untuk kenang-kenangan," kata Jacksen.

Mantan pelatih Persipura Jayapura dan Penang FA ini menambahkan memang mayoritas buah-buahan di Brasil memiliki ukuran lebih besar dibandingkan di Indonesia.

"Mungkin ya, cara bertani di Brasil cukup maju. Alat-alat pertaniannya juga modern sehingga hasil panennya juga bagus," kata Jacksen Tiago.

 

Video Populer

Foto Populer