Sukses


Disebut Lamban Menentukan Pemain, Ini Tanggapan Manajemen Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung sudah resmi memperkenalkan Mario Gomez sebagai pelatih kepala dan jajaran staf pelatih untuk kompetisi 2018. Hal itu berarti, tim pelatih Persib sudah siap memulai tugas menyiapkan tim menyambut kompetisi baru.

Meski begitu, Mario Gomez dikabarkan masih belum mengantongi nama-nama pemain yang pantas memperkuat tim Pangeran Biru. Padahal, klub-klub lain sudah beberapa pekan terakhir memanaskan bursa transfer.

Manajemen Persib, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), memilih bersikap tenang sekali pun ada anggapan mereka sangat lamban dalam melakukan pembentukan tim termasuk melakukan negosiasi dengan pemain lama dan perburuan pemain baru.

"Kami tak khawatir karena pemain selama ini masih terikat kontrak dengan kami. Dan mereka itu pemain profesional," ujar Kuswara S. Taryono, Komisaris PT PBB, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (12/12/2017).

Kuswara percaya dengan Mario Gomez untuk menilai pemain yang pantas bekerja sama dengannya. Terlebih masih banyak waktu yang dimiliki sebelum Liga 1 2018 dimulai.

"Kami juga belum pastikan deadline untuk mendapatkan pemain karena kick-off kompetisi masa lama. Sekarang sedang dibicarakan dengan pelatih dan asisten pelatih, formulanya seperti apa, yang kurang, akan kami lengkapi," tuturnya.

Kuswara menambahkan, rencananya, masa pembentukan tim akan dilakukan di Piala Presiden yang berstatus turnamen pramusim, yang akan digelar di Januari 2018.

"Persib tidak ada target khusus di Piala Presiden. Kami fokus menuju liga reguler dan bisa maksimal di sana. Jadi, selagi berjalan, kami cari sosok yang sudah, Insya Allah, nyambung. Tidak hanya soal skill tapi juga performa," jelasnya.

 

Video Populer

Foto Populer