Sukses


Semen Padang Gunakan Apparel Lokal di Liga 2 2018

Bola.com, Padang - Semen Padang mengusung semangat bangkit pada kompetisi Liga 2 musim 2018. Tagar "Kita Bangkit" menjadi tagline Kabau Sirah untuk kembali ke lingkungan sesungguhnya, Liga 1.

Alih-alih melanjutkan kerja sama dengan brand ternama asal Jelang, Mizuno, yang selama Liga 1 2017 menyuplai jesery dan keperluan lain terkait kostum tim, manajemen Semen Padang memutuskan untuk mengganti apparel tim.

Di Liga 2 2018, Semen Padang bakal menggunakan apparel lokal asal Bogor, yakni MBB. MBB singkatan Maniak Baju Bola.

Rony Putra, media officer Semen Padang, menyampaikan kabar itu. "Resmi, Semen Padang menggandeng MBB sebagai apparel untuk kompetisi musim depan," kata Rony.

Meski belum dikenal dengan merek global, sejatinya produk MBB tak kalah jika dibandingkan dengan brand lain yang beredar di pasaran internasional. MBB bahkan diketahui sudah bekerja sama dengan beberapa klub di Asia Tengah dan Asia Timur.

Klub juara Piala AFC 2010 asal Suriah, Al Ittihad SC of Aleppo, sudah menjalin kerja sama dengan MBB. Begitu pula klub asal Suriah lainnya, Al-Karamah SC.

Kemudian ada pula klub dari Yordiania, Al-Jazeera Club, serta klub asal Maladewa, Victory SC, yang memakai MBB untuk apparel mereka. Di Benua Eropa, ada Hast (Rusia) dan Akademi Olahraga Orebro (Swedia). MBB dikabarkan tengah melirik klub-klub lain yang berkompetisi di Benua Eropa untuk melakukan kerja sama.

 

Video Populer

Foto Populer