Sukses


Bayu Gatra Berharap Madura United Jadi Tim Elite pada Liga 1 2018

Bola.com, Madura - Pemain Madura United, Bayu Gatra Sanggiawan, punya impian tinggi pada Liga 1 2018. Dia berharap klub berjuluk Sappe Kerab menjadi salah satu tim elite pada musim depan.

"Layaknya sebuah tim elite, tak hanya dihuni materi pemain yang mumpuni. Tapi juga diiringi prestasi terbaik di kompetisi," ujar Bayu Gatra, kepada Bola.com, Rabu (13/12/2017). 

Bayu Gatra mengatakan manajemen dan tim pelatih sudah tahu kebutuhan skuat Madura United, termasuk materi pemain baru untuk musim depan. 

"Kompetisi musim lalu bisa dijadikan acuan untuk musim mendatang. Pengurus dan pelatih sudah melakukan evaluasi dan tahu sektor mana yang perlu diperkuat agar tim ini lebih tangguh lagi," kata dia.

Pemain asal Kalisat, Jember, ini juga punya target pribadi pada tahun keduanya bersama Madura United. "Saya harus meningkatkan penampilan pribadi lebih baik lagi. Saya masih muda, jadi harus berlatih keras agar selalu jadi pilihan utama pada tiap laga Madura United nanti," ucapnya.

Bayu Gatra memperpanjang kontrak untuk durasi setahun lagi di tim polesan Gomez de Oliveira ini. Dia akan menjawab kepercayaan manajemen tersebut dengan kerja keras dan loyalitas.

"Saya harus total untuk Madura United. Apalagi sebentar lagi saya akan jadi seorang ayah. Insya Allah dua bulan lagi istri saya melahirkan. Saya berdoa agar semua berjalan lancar, baik karier dan kehidupan keluarga," tuturnya. 

Video Populer

Foto Populer