Sukses


Mayoritas Pemain Seleksi Persela Tak Sesuai Harapan

Bola.com, Lamongan - Tim pelatih Persela mengakui belum menemukan pemain yang menonjol hingga hari ketiga seleksi. Hal itu disampaikan oleh asisten pelatih Ragil Sudirman usai memimpin latihan Rabu (13/12/2017) sore.

Menurut Ragil, dari ketujuh pemain U-23 yang mengikuti seleksi tahap kedua, tidak banyak yang mempunyai kualitas bagus. "Dari pengamatan saya, ada yang lumayan, juga ada yang kurang. Kalau dibandingkan yang lumayan, masih lebih banyak yang kurang. Tapi persentasenya tidak perlu saya sebutkan. Biar pelatih kepala yang menentukan," tutur Ragil.

Ragil dan Danur hanya akan merekomendasi ke Aji Santoso siapa saja pemain seleksi tahap kedua yang layak diberi kesempatan saat tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu tampil di laga ekshibisi lawan Semeru FC di peringatan hari jadi Lumajang, 16 Desember 2017 nanti.

Keputusan terakhir memang ada di tangan Aji Santoso. Sesuai rencana, nasib mereka akan ditentukan usai sesi latihan Kamis (14/12/2017). Mereka yang terpilih akan diberi kesempatan untuk berangkat ke Lumajang bersama rombongan tim Persela, sementara yang tercoret akan dipulangkan dan tidak bisa melanjutkan seleksi di Persela.

Ragil juga menyatakan, penentuan nasib pemain itu tak hanya berlaku bagi tujuh pemain seleksi tahap kedua, tapi juga 10 pemain yang lolos seleksi tahap pertama.

Sejauh ini ada empat dari 14 pemain yang lolos seleksi tahap pertama telah sepakat gabung dengan Persela. Pada hari ketiga seleksi tahap kedua berjalan ini, pelatih kepala Aji Santoso tak mendampingi tim. Ia sedang berada di Jakarta untuk menghadiri acara di Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Video Populer

Foto Populer