Sukses


Eka Ramdani Tak Berpikir Kembali ke Persib

Bola.com, Bandung - Sesi latihan perdana Persib Bandung di bawah komando Roberto Carlos Mario Gomez, ada yang berbeda. Sosok Eka Ramdani terlihat dalam latihan yang digelar di lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Rabu (13/12/2017) sore.

Pemain yang akrab disapa Ebol itu memang sudah tidak asing bagi para bobotoh Persib. Ia sempat membela Maung Bandung pada 2000-2003 dan 2005-2011.

Bahkan saat itu Eka menjadi ikon Persib pada masanya. Namun, ia memutuskan hijrah ke Persisam Samarinda pada 2012 kemudian berpindah-pindah ke klub lainnya seperti Pelita Bandung Raya, Semen Padang, Mitra Kukar (status dipinjamkan), Sriwijaya FC, dan Persela Lamongan.

Jelang kompetisi Liga 1 2018, Eka secara mengejutkan tiba di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (13/12/2017) siang dan mengikuti latihan bersama Atep dkk. Pemain kelahiran 1985 ini mengaku diminta manajemen Persib untuk ikut latihan bersama Persib.

"Saya hanya disuruh ikut latihan saja sama Pak Yaya (pelatih fisik) dan manajemen. Saya mendapat kontak dari Persib tiga hari yang lalu untuk gabung latihan. Saya ngikutin saja. Saya pikir manusia bergerak dari satu takdir ke takdir yang lain," jelas Eka di mes Persib.

Yang pasti lanjut Eka, dirinya senang bisa kembali ke tim berjuluk Maung Bandung ini sekaligus mengenang masa lalu bersama Persib. "Alhamdulillah senang sekali bisa menjaga ukhuwah (silaturahmi) dengan teman-teman yang duluan di sini (Persib)," kata Eka lagi.

Eka Ramdani mengaku suprise bisa latihan bersama lagi di tubuh Persib. Terlebih sebagian pemain masih ada pemain satu angkatannya saat di Persib, salah satunya Atep. "Tidak ada bayangan sekali, waktu beres kompetisi Liga pun saya yidak berpikir terlalu jauh, apalagi di sana (Persela) masih dipertahankan," ucap Eka.

Video Populer

Foto Populer