Sukses


Tanpa Pemain Asing, PS TNI Mulai Latihan Rutin Sambut Musim 2018

Bola.com, Bogor - PS TNI menggelar latihan perdana sebagai persiapan jelang Piala Presiden 2018 dan Liga 1 musim 2018. 31 pemain ikut gabung dalam latihan yang digelar di Lapangan Pusdikzi, Kota Bogor, Senin (18/12/2017).

Ada beberapa wajah baru yang terlihat pada latihan ini, seperti dua pemain Timnas Indonesia U-19, Rafli Mursalim dan Dedi Tri Maulana.

Bukan hanya itu, dua pemain yang musim lalu membela Persija Jakarta dan Bali United, yakni Irfandi Zein Alzubaedi dan Mahdi Albar, tampak ikut berlatih.

Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, mengatakan latihan perdana hanya diisi dengan materi ringan untuk memulihkan kondisi pemain yang sebelumnya libur selama dua pekan.

"Latihan masih latihan ringan, dengan tujuan untuk memulihkan stamina dan fisik pemain karena kemarin mereka liburan panjang. 31 pemain mengikuti latihan, hanya satu pemain, Abduh Lestaluhu, yang masih dalam perjalanan," kata Rudy Eka Priyambada kepada Bola.com.

Dari 31 pemain yang mengikuti latihan PS TNI, belum terlihat adanya pemain asing meski waktu sudah mepet. Rudy menegaskan jika ia masih terus mencari pemain asing yang cocok dengan gaya permainan yang akan diusungnya.

"Yang jelas kami masih masih mencari pemain, belum mendapatkannya. Saya mencari pemain asing untuk posisi bek, sayap, tengah (Asia), dan juga pemain depan. Mungkin dalam waktu dekat ini akan diurus manajemen PS TNI," imbuhnya.

 

Video Populer

Foto Populer