Sukses


2 Pemain Timnas Indonesia U-19 Siap Buktikan Kualitas di PS TNI

Bola.com, Jakarta - Dua pemain jebolan Timnas Indonesia U-19, Rafli Mursalim dan Dedi Tri Maulana, akan merasakan atmosfer sepak bola profesional bersama PS TNI di Liga 1 2018. Rafli dan Dedi pun termotivasi untuk memberikan kemampuan terbaik bersama The Army.

Kedua pemain tersebut sudah bergabung dengan PS TNI sejak dua hari yang lalu. Kepada Bola.com, Rafli dan Dedi mengaku keputusan memilih PS TNI karena banyak pemain Timnas Indonesia yang berada di skuat asuhan Rudy Eka Priyambada.

"Saya sangat bangga sekali bisa bergabung dengan PS TNI karena di tim ini banyak abang-abang senior yang bermain di timnas senior sehingga motivasi saya sangat tinggi agar bisa menjadi bagian dari PS TNI dan bermain di Liga 1. Saya akan berusaha keras," kata Dedi setelah latihan, Selasa (19/12/2017).

Berbeda dengan Dedi, Rafli justru lebih antusias bergabung dengan PS TNI. SelainĀ ingin bermain di Liga 1, pemain jebolan Liga Santri mengaku keputusan bergabung dengan PS TNI karena memiliki cita-cita menjadi tentara.

"Jadi, saya lebih memilih ke PS TNI karena saya mempunyai cita-cita untuk masuk menjadi prajurit TNI. Saya akan bekerja keras agar bisa memberikan kontribusi untuk PS TNI di Liga 1," ia menuturkan.

Video Populer

Foto Populer