Sukses


Ahmad Nufiandani Bertekad Bangkit Lagi bersama PS TNI

Bola.com, Bogor - Pemain sayap PS TNI, Ahmad Nufiandani, bertekad tampil all out pada kompetisi musim 1 2018. Bersama PS TNI, pemain asal Kediri ini musim lalu tampil kurang memuaskan karena harus menjalani penyembuhan cedera.

Jebolan Timnas U-23 ini baru terlihat tajinya di akhir-akhir musim saat PS TNI di bawah asuhan pelatih Rudy Eka Priyambada. Kesempatan bermain lebih banyak didapat Nufiandani sehingga perfomanya terus meningkat.

Ahmad Nufiandani mengakui musim lalu ia tampil di bawah kemampuan terbaiknya. Ia harus banyak lebih sabar duduk di bangku cadangan.

"Musim lalu memang bagi saya sangat kelam. Harus sabar untuk penyembuhan sehingga saya tidak bisa menunjukkan permainan yang terbaik. Tapi, musim depan saya siap bangkit memberikan yang terbaik bagi PS TNI," kata Ahmad Nufiandani kepada Bola.com, Rabu (20/12/2017).

Nufiandani menegaskan ia tidak lagi mengalami kendala di kakinya sehingga di setiap latihan ia mampu menjalankan intruksi yang diberikan pelatih. Ia merasa kondisinya saat ini akan mencapai peak performance pada saat Liga 1 2018 mulai bergulir.

"Sekarang sudah bisa berlatih dengan nyaman dan menikmati setiap game pada setiap sesi latihan. Tentu ini membuat saya senang karena saya nantinya bisa tampil all out mengeluarkan seluruh kemampuan bersama PS TNI," ujarnya.

 

Video Populer

Foto Populer