Sukses


2 Pemain Baru Bakal Merapat ke Semen Padang

Bola.com, Padang - Semen Padang FC mulai bergerak menyusun kerangka tim untuk menghadapi Liga 2 2018. Ada dua pemain anyar yang siap didatangkan Kabau Sirah.

Mantan pemain Mitra Kukar, Aldino Herdianto, dan pilar Persiraja Banda Aceh, Fery Komul, siap direkrut untuk memperkuat skuat yang sudah ada.

Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, pihaknya berupaya bergerak cepat dalam mencari pemain meski belum ada regulasi kompetisi Liga-1 maupun Liga-2 menyangkut pemain. Hal ini mengingat tim-tim lain juga mulai menyusun kekuatan.

"Bila seandainya kami bermain di Liga-2, kalau kami berpedoman kompetisi tahun ini, pemain di atas usia 25 tahun diperbolehkan hanya 25 orang. Makanya, kami saat ini fokus untuk mencari pemain muda baik yang berasal dari Liga 1 maupun Liga 2," kata Bernadino.

Menariknya, Komul dan Aldino terbilang pemain senior. Kehadiran kedua pemain tersebut justru membuat Semen Padang melebihi kuota pemain senior. Sebelumnya tercatat nama Hengki Ardiles, Rudi Doang, Agung Prasetyo dan Irsyad Mualana.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, mengklaim kedua pemain tersebut sudah pasti bergabung. Dia mengungkapkan timnya memang butuh memperkuat barisan depan dan lini pertahanan. Dua sektor inilah yang menjadi masalah serius timnya.

Seperti diketahui, Aldino merupakan pemain berposisi sebagai striker. Sementara Komul adalah gelandang yang kuat dalam bertahan.

"Kami berharap masuknya Aldino menghidupkan lini depan Semen Padang. Aldino di Mitra Kukar kurang mendapat tempat sebagai starter di lini depan. Sementara Fery Komul merupakan pemain senior yang pernah memperkuat Persija Jakarta dan terakhir bermain untuk Persiraja," katanya.

Video Populer

Foto Populer