Sukses


Ketum PSSI Prediksi Timnas Indonesia Menang Tipis Lawan Islandia

Bola.com, Jakarta - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, memprediksi tim nasional Indonesia bisa mengalahkan Islandia ketika berjumpa pada laga persahabatan Januari 2018 mendatang. Edy menilai Skuat Garuda menang tipis 1-0.

Timnas Indonesia bakal menjamu Islandia pada pertandingan persahabatan yang digelar 14 Januari 2018. Bermain di kandang sendiri, Edy Rahmayadi memprediksi timnas Indonesia bisa mengalahkan Islandia yang merupakan peserta Piala Eropa 2016 dan Piala Dunia 2018 itu.

"Timnas Indonesia akan menang 1-0 atas Islandia. Mengapa hanya menang tipis? Karena peringkat kita (terpaut) terlalu jauh (dengan Islandia)," kata Edy kepada wartawan di sela-sela Malam Penghargaan Liga 1 2017 di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (22/12/2017).

Apa yang dikatakan Edy cukup realistis mengingat Islandia saat ini menghuni peringkat ke-22 ranking FIFA. Adapun Indonesia berada di urutan 162.

Sampai saat ini belum diketahui lokasi pertandingan antara timnas Indonesia melawan Islandia. Namun, panitia penyelenggara masih berusaha semaksimal mungkin agar laga dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Timnas Islandia bakal memboyong 23 pemain untuk menghadapi tim nasional Indonesia. Selain menghadapi timnas senior, tim asuhan Meimir Hallgrimsson dijadwalkan terlebih dahulu meladeni tim Indonesia Selection pada pertandingan yang dihelat 11 Januari 2018 di Sleman.

Video Populer

Foto Populer