Sukses


Borneo FC Datangkan Pemain Persija untuk Gantikan Terens Puhiri

Bola.com, Jakarta - Borneo FC resmi memboyong gelandang muda Persija Jakarta, Abrizal Umanailo, dengan mengikat kontrak selama dua musim. Pemain yang biasa dipanggil Umay itu didatangkan untuk menggantikan posisi Terens Puhiri yang pindah ke klub Thailand, Thai Port FC

"Baru saja kita ngobrol dengan Umay untuk menyatukan visa dan misi klub dan akhirnya deal untuk kontrak selama dua musim," ujar Presiden Borneo FC, Nabil Husein saat dihubungi Bola.com pada Sabtu (23/12/2017).

Untuk mendapatkan Abrizal Umanailo, klub asal Samarinda, Kalimantan Timur itu tidak mengeluarkan biaya transfer karena status sang pemain bebas kontrak. "Kebetulan beberapa hari lalu Umay sudah mundur dari Persija sehingga negosiasi berjalan lancar," ungkap Nabil.

Kehadiran winger berusia 21 tahun tersebut diharapkan bisa memberi kontribusi lebih kepada Borneo FC supaya bisa mengangkat prestasi klub. Selain itu Nabil juga berharap agar klub mampu membuat kepercayaan diri Umay semakin baik dan bisa menjadi lebih matang.

Abrizal Umanailo sendiri gabung Persija Jakarta pada tahun 2015 setelah sebelumnya sempat menimba ilmu di Villa 2000. Musim lalu pada ajang Liga 1 2017, pemain keturunan Ambon tersebut mendapat kesempatan 16 kali tampil yang enam di antaranya masuk dari bangku cadangan.

 

Video Populer

Foto Populer