Sukses


Brajamusti Sumbang Ide Pembentukan Tim Transisi PSIM

Bola.com, Yogyakarta - PSIM Yogyakarta belum bergerak dalam rangka persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2018. Manajemen Laskar Mataram masih terkesan diam menyambut kompetisi mendatang.

Kelompok suporter setia PSIM, Brajamusti, terpaksa "turun tangan". Mereka mewacanakan terbentuknya tim transisi untuk mempersiapkan tim hingga struktur manajemen PSIM.

Ide tersebut merupakan hasil beberapa kesepakatan yang didapat saat beraudensi dengan jajaran manajemen PSIM.

"Dalam forum terbuka saat kami beraudiensi dengan manajemen itu juga disepakati akan melibatkan suporter, dan kami siap bila diminta," kata Rahmat Kurniawan, Presiden Brajamusti.

Pria yang akrab disapa Mamek itu menjelaskan tim transisi ini akan membawa perkembangan terhadap Pasukan Parang Biru, termasuk merumuskan kinerja manajemen yang lebih baik.

"Harapannya, semua stakeholder yang dilibatkan nantinya akan merumuskan hasil yang lebih baik. Dalam artian pengurus PSIM secara keseluruhan, bukan hanya manajemen namun semua pihak yang berkompeten mengurusi PSIM," ujarnya.

Meski begitu, Rahmat Kurniawan menambahkan suporter sementara masih memberikan kesempatan rehat kepada pengurus PSIM dahulu. Terlebih hingga saat ini regulasi kompetisi musim 2018 belum keluar.

"Kami memahami regulasi ini penting karena berkaitan dengan pembentukan tim untuk musim 2018. Untuk itu kami masih menunggu sampai regulasi keluar dan akan melihat perkembangannya setelah itu," imbuhnya.

 

Video Populer

Foto Populer