Sukses


Setelah Yogyakarta, Persib Berencana Terbang ke Batam

Bola.com, Bandung - Program training center di Yogyakarta ternyata bukan menjadi yang terakhir bagi Persib Bandung. Tim berjulukan Maung Bandung ini berencana akan melanjutkan masa persiapannya di Batam.

Meski demikian, pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan bahwa keberangkatannya ke Batam bukan untuk melanjutkan program TC, namun hanya untuk beruji tanding.

"Lebih cenderung ke uji coba. Mungkin coach (Roberto Carlos Mario Gomez) ingin melihat bagaimana kematangan tim dalam satu uji coba, dalam artian kerjasama antar lininya biar lebih terlihat," ujar Yaya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (3/1/2017).

Akan tetapi, Yaya belum bisa menyebutkan jumlah uji coba yang akan dilakukan selama berada di kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau tersebut.

"Belum yakin, tapi planning di bulan Januari ini sebelum ke tanggal 16 (Piala Presiden 2018) ada beberapa uji coba termasuk game internal," katanya.

Yaya berharap dari persiapan yang dilakukan bisa membuahkan hasil maksimal. Terutama dari segi fisik yang selama ini memang menjadi fokus utamanya.

"Dari pertama latihan di Yogya sampai terakhir, ternyata pemain bisa melampaui dan tidak mengalami kelelahan. Itu yang menjadi salah satu acuan melihat perkembangan bagaimana kondisi pemain semakin meningkat. Mudah-mudahan semakin lebih siap saat menghadapi pertandingan di Piala Presiden 2018," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer