Sukses


Curahan Hati Oh In Kyun soal Sindiran Suporter Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Oh In Kyun sampaikan permintaan maafnya kepada bobotoh. Pasalnya keinginan dari suporter fanatik tim Maung Bandung itu jauh dari harapan.

In Kyun sangat mengetahui bahwa bobotoh memiliki angan-angan yang tinggi terhadap gelandang Korea Selatan yang akan segera bergabung dengan Persib di musim 2018 ini. Namun pada kenyataannya yang datang adalah dirinya yang sudah berusia 32 tahun.

"Kemarin saya lihat bobotoh memasang foto Lee Min-ho. Tapi yang datang malah orang tua," ungkap In Kyun seraya tertawa di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (5/1/2018).

Oleh karena itu, gelandang yang sebelumnya membela Mitra Kukar ini berharap mendapatkan dukungan dari bobotoh agar semakin bersemangat dalam membela Persib Bandung.

"Saya berharap sekali bobotoh mendukung saya. Tapi kalau mainnya jelek, tidak apa-apa saya ditekan bobotoh. Tapi saya akan berusaha dan siap tampil maksimal," tegasnya.

In-kyun juga menyatakan siap bersaing mendapatkan posisi inti di Persib. Sebab baginya, pemain asing tidak jaminan bisa mendapatkan posisi tersebut.

"Sebenarnya posisi saya second striker. Itu yang bisa membuat saya tampil maksimal. Tapi tergantung pelatih, kalau pelatih mau saya jadi stopper, bek kanan atau kiri, bagi saya tidak masalah. Saya siap main dan bersaing dengan pemain lokal atau asing. Kalau tim harus bermain bersama," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer