Sukses


Persija Usung Target Khusus di Suramadu Cup

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan mengikuti turnamen Suramadu Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan mulai Senin (8/1/2018) dengan membawa 34 pemain.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memanfaatkan turnamen ini sebagai ajang untuk mengukur kemampuan para pemain. Ajang ini juga menjadi momen adaptasi untuk para pemain baru agar bisa lebih cepat menyatu dengan penggawa lain.

Dalam turnamen yang melibatkan empat tim itu, Persija Jakarta siap tampil dengan membawa 34 pemain, di antaranya adalah empat pemain asing yang baru direkrut oleh Macan Kemayoran. Keempat pemain asing tersebut adalah Marko Simic, Jaimerson da Silva Xavier, Rohit Chand, dan Ivan Carlos.

Tiga dari empat pemain asing anyar itu terbang ke Jawa Timur bersama penggawa Persija lainnya pada Sabtu (5/1/2018) siang. Sementara Ivan Carlos baru akan menyusul pada Minggu (6/1/2018).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menegaskan ajang Suramadu Cup akan menjadi momen melihat perkembangan permainan anak-anak asuhnya. Gelar juara di turnamen ini tidak terlalu penting bagi pelatih asal Brasil tersebut. 

"Ini seperti uji coba bagi kami dan para pemain baru agar bisa beradaptasi bersama tim. Dalam setiap pertandingan nanti, kami juga akan mengevaluasi kekurangan dan kelebihan kami," ujar Stefano Cugurra Teco.

"Kami tidak ada target untuk meraih gelar juara. Target kami adalah bisa memainkan semua pemain yang ada. Kami juga bisa memainkan pemain U-23 dan juga pemain yang masih seleksi. Kami juga bisa memainkan pemain dari Persija U-19 yang sudah ikut berlatih," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Persija berangkat ke Suramadu Cup pada Sabtu (5/1/2018) dan akan memulai kiprah di turnamen pramusim itu pada Senin (8/1/2018) dengan menghadapi tim tuan rumah, Madura United. Setelah itu, Macan Kemayoran akan menghadapi tim Malaysia, Kedah FA, pada Rabu (10/1/2018) dan diakhiri dengan melawan Persela Lamongan pada Jumat (12/1/2018).

 

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Persija untuk Suramadu Super Cup 2018

Kiper:

Andritany Ardhiyasa

Muhammad Rizky Darmawan

Daryono

Muhammad Al Farisi (Persija U-19)

Bek:

Rezaldi Hehanussa

Dany Saputra

Aed Tri Oka

Maman Abdurrahman

Jaimerson da Silva

Vava Mario Yagalo

Valentino Telaubun

Ismed Sofyan

Gunawan Dwi Cahyo

Marco Kabiay

Anan Mgraf Lestaluhu (Persija U-19)

Ammarsyahdi Alhayandi (Persija U-19)

Gelandang:

Sandi Darman Sute

Asri Akbar

Septinus Alua

Ramdani Lestaluhu

Arthur Bonai

Nugroho Fatchur Rochman

Rohit Chand

Novri Setiawan

Riko Simanjuntak

Muhammad Rasul

Desly Nur Romandhiance (Persija U-19)

Muhammad Alif Ramadian (Persija U-19)

Striker:

Bambang Pamungkas

Marko Simic

Rudi Widodo

Ahmad Syaifullah

Ivan Carlos

Muhammad Bilal (Persija U-19)

Video Populer

Foto Populer