Sukses


Setelah Meladeni Arema, PSIS Menjajal Bali United

Bola.com, Semarang - Rangkaian uji coba terus dilakukan PSIS Semarang dalam persiapan menghadapi kompetisi musim 2018. Setelah dua kali melawan Arema FC, Laskar Mahesa Jenar akan dijamu Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (10/1/2018).

"Setelah menghadapi Arema, kami melawan Bali United. Pertandingan nanti sangat tepat untuk mengasah mental pemain, termasuk mencermati performa pemain asing," ungkap Subangkit, pelatih PSIS.

Subangkit menjelaskan uji coba melawan sesama kontestan Liga 1 sangat diperlukan untuk meningkatkan level permainan pemain. Terlebih, skuat PSIS saat ini mayoritas pemain muda yang diambil dari Liga 2 musim lalu.

Bali United juga dalam masa persiapan menghadapi kontestan Liga Singapura (S-League), Tampines Rovers, pada penyisihan pertama kualifikasi Liga Champions Asia (LCA), 16 Januari 2018, sehingga, lanjut Subangkit, pemain bisa mengambil pelajaran dari uji coba nanti.

"Yang paling utama untuk meningkatkan mental bertanding. Pemain mayoritas dari Liga 2 dan perlu ditingkatkan level permainanya," imbuh mantan pelatih Mitra Kukar tersebut.

Sebelumnya, PSIS dua kali tumbang dari Arema FC. Pada uj coba di Stadion Gajayana, Malang (4/1/2018), Haudi Abdillah dkk. takluk 3-5. Sementara saat bertanding di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (7/1/2018), anak-anak Semarang kalah sebiji gol melalui sepakan Hendro Siswanto.

 

Video Populer

Foto Populer