Sukses


Madura United Yakin Kalahkan Persija

Bola.com, Bangkalan - Persiapan matang telah dilakukan oleh para pemain Madura United jelang Suramadu Super Cup (SSC). Kini kekuatan mereka lebih lengkap dengan kedatangan sang pelatih kepala, Gomes de Oliveira. 

Gomes baru saja pulang dari negaranya, Brasil, setelah menjalani liburan panjang akhir tahun. Pelatih 55 tahun sudah terlihat memantau latihan tim yang digelar Minggu (7/1/2018) pagi. 

Dia pun akan mendampingi Laskar Sape Kerap untuk melakoni turnamen pramusim tersebut. Sejauh ini, dia menilai para pemainnya punya kemauan bekerja keras meski sempat ditinggalkannya. Dia pun optimis timnya meraih target juara di SSC. 

“Saya lihat latihan pemain mau bekerja keras. Mereka harus lakukan itu di pertandingan nanti. Kualitas dan kerjasama yang baik. Saya yakin bisa menang di Suramadu Cup,” ungkap Gomes. 

Seperti biasa, dia juga tidak ragu untuk segera melakukan evaluasi jika masih memiliki kekurangan dalam tim. Pada pertandingan pertama nanti, Madura United akan meladeni perlawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bangkalan, Senin malam (8/1/2018). 

Dengan kualitas skuat yang dimiliki, Gomes tidak ragu untuk bisa mengalahkan Macan Kemayoran. Dia ingin para pemain bisa memberikan penampilan maksimal pada laga tersebut. 

“Saya pikir kalau sudah di lapangan dan pakai seragam Madura, kami harus maksimal dan inginkan yang terbaik. Jadi nomor satu di setiap kompetisi. Harus lakukan yang terbaik. Saya yakin bisa kalahkan Persija nanti,” imbuhnya. 

Selama ini, Madura United juga unggul dalam catatan head-to-head melawan Persija. Empat kali bertemu, Laskar Sape Kerrab tidak pernah sekali pun kalah. Rinciannya, tiga laga berhasil dimenangkan oleh Madura United, dan satu lainnya berakhir imbang.

Video Populer

Foto Populer